Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

Ana Ivanovic Mantapkan Tiket ke Bali



DENPASAR. - Petenis cantik Ana Ivanovic memantapkan posisinya sebagai salah satu petenis yang patut diperhitungkan dalam Commonwealth Bank Tournament of Champion yang akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali, Nopember bulan depan.

Meski sebelumnya telah memperoleh fasilitas wild card, Ivanovic juga meraih tiket resmi setelah dia menjuarai turnamen Tenis Generali Ladies di Linz, Austria, pekan lalu. Petenis asal Serbia ini mengandaskan perlawanan Patty Schnyder di partai final dalam pertarungan 2 set langsung 6-1, 6-2.
Meski menghadapi petenis yang lebih senior, Ivanovic tetap menunjukkan keperkasaannya sebagai petenis papan atas dunia.

“Kepercayaan diriku mulai meningkat setelah bermain di beberapa turnamen. Itu membuat saya tetap bisa bermain agresif seperti sekarang. Walau menghadapi lawan tangguh, saya masih percaya kalau pukulanku lebih baik dan mendapat poin,” ujar Ivanovic, seperti tercantum dalam siaran pers panitia Commonwealth Bank Tournament of Champions yang diterima Kompas.com, Selasa (19/10/2010).
Mantan petenis nomor satu dunia ini akan bergabung dengan tujuh petenis juara internasional series lainnya dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions, yang akan digelar di Bali International Convention Centre, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada 4 – 7 November 2010

Sumber : Kompas.com
Foto : AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar