Pages

Kamis, 07 Oktober 2010

China Open Menang Lagi, Wozniacki Kian Dekat dengan No.1


Beijing - Kemenangan atas Sara Errani membuat Caroline Wozniacki tinggal selangkah lagi menjadi petenis nomor satu dunia. Untuk memastikannya, ia lebih dulu harus melewati hadangan dari Petra Kvitova.

Wozniacki memastikan langkahnya ke babak ketiga China Open 2010. Hasil itu diperoleh ia menundukkan Errani straight set 6-4 6-2, Rabu (6/10/2010).

Mengalahkan Kvitova bukan hanya soal mendapatkan gelar di kejuaraan ini namun juga menggusur Serena Williams dan menjadi petenis nomor satu dunia. Meski demikian, Wozniacki mengaku tidak ingin berpikir soal ranking dan memilih fokus di laga ini.

"Saya tidak memikirkan soal itu (rangking). Saya tidak tahu berapa pertandingan lagi yang harus saya lalui untuk menjadi yang nomor satu. Besok cuma laga lain yang harus dihadapi dan semoga saya bisa memenanginya, ujar petenis berusia 20 tahun itu dikutip Canada.com

Laga lainnya, Vera Zvonareva juga belum tertandingi. Si unggulan kedua ini sukes menyingkirkan Maria Kirilenko 5-7 6-4 2-4 untuk maju ke perempatfinal.

I akan menghadapi pemenang Prancis Terbuka Francesca Schiavone yang menang dari Vera Dushevina 4-6 6-3 6-1 untuk berebut satu tempat di babak Empat Besar.

Sumber : Detiksport
Foto : (AFP/ Peter Parks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar