Pages

Minggu, 10 Oktober 2010

China Terbuka - Djokovic Tantang Ferrer di Final

Beijing - Juara bertahan sekaligus unggulan teratas China Terbuka, Novak Djokovic menembus babak final China terbuka. Di partai puncak dia akan ditantang David Ferrer.

Dalam pertandingan yang berakhir Sabtu (9/10/2010) waktu setempat di Olympic Green Tennis Center, Beijing,  Djokovic melangkah ke final usai menundukkan John Isner dengan dua set langsung. Setelah menjalani laga sepanjang empat jam lebih, petenis Serbia itu menang 7-6 (1) dan 6-4.

"Saya punya banyak kesempatan di sepanjang pertandingan dan menggunakannya saat saya membutuhkannya, jadi saya senang bisa melaluinya," sahut Djokovic, yang juga memenangi laga kontra Isner pada pertemuan terakhir keduanya di Piala Davis bulan Maret lalu.

Di final, Djokovic akan menghadapi petenis Spanyol, David Ferrer. Unggulan delapan itu masuk ke final setelah memenangi pertandingan dengan Ivan Ljubicic melalui pertarungan tiga set 6-4, 4-6 dan 6-4.

Keberhasilan melangkah ke final China Terbuka juga mengantar Djokovic dapat tiket ke turnamen tutup tahun,  ATP World Tour Finals, yang akan dilangsungkan di London mulai 21 November mendatang.

Petenis 23 tahun itu menjadi yang ketiga yang memastikan lolos menyusul Roger Federer dan Rafael Nadal. Demikian dikutip dari Yahoosports.

Sumber : Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar