Pages

Minggu, 10 Oktober 2010

China Terbuka Ke Final, - Wozniacki Hadapi Zvonareva

Beijing - Masih dibekap cedera lutut, Caroline Wozniacki tetap mampu menaklukkan Shahar Peer dan masuk ke final China Terbuka. Lawan yang sudah menantinya di partai puncak adalah Vera Zvonareva.

Usai mengalami cedera saat bertanding di perempatfinal, Wozniacki  masih menggunakan perban di kakinya saat menghadapi Peer. Meski dengan kondisi yang tak 100%, putri Denmark itu bisa menang dengan 7-5 dan 6-2.

Perjuangan Wozniacki untuk dapat tiket ke final tidaklah mudah karena di di Olympic Green Tennis Center, Beijing,  Sabtu (9/10/2010) malam waktu setempat dia dapat perlawana ekstra ketat. Sempat unggul 5-2, Wozniacki  kemudian gagal menuntaskan laga hingga akhirnya dia menang 7-5 di set pertama karena kesalahan yang dibuat Peer.

Kejadian serupa terjadi di set kedua, setelah dia sempat tertinggal untuk kemudian balik memimpin 4-2. Dalam kondisi tersebut, petenis 20 tahun itu kembali beberapakali membuang peluang menuntaskan laga.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Zvonareva  masuk ke final usai mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah Li Na dengan dua set langsung  6-3 dan 6-3.

Pertemuan antara Wozniacki dengan Zvonareva akan berhias dendam terkait kemenangan mengejutkan yang diraih sang petenis Rusia di semifinal AS Terbuka lalu.

"Selalu sulit jika menghadapi Caroline. Tapi itu sebuah tantangan besar dan saya suka tantangan. Kami selalu menjalani pertarungan yang sengit jika berhadapan. AS Terbuka baru dua bulan lalu. Itu masa lalu. Besok akan menjadi hari yang baru," sahut Zvonareva di Yahoosports.

Sumber : Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar