Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

China Terbuka - Murray dan Soderling Lolos

Beijing - Dua petenis unggulan turnamen China Terbuka, Andy Murray dan Robin Soderling, maju ke perempatfinal. Bila Murray melangkah mudah, Soderling perlu sedikit memeras keringat.

Murray, unggulan kedua turnamen ini, menghadapi petenis Spanyol Albert Montanes di Olympic Green Tennis Center, Beijing, Kamis (7/10/2010). Hasilnya, Murray menang dengan  7-5, 6-3.

Di babak perempatfinal, Murray akan dengan petenis Kroasia, Ivan Ljubicic. Sebelumnya, Ljubicic mengandaskan Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-3, 7-6 (7-2) di babak ketiga.

Bila Murray menang dua set, maka Soderling yang diunggulkan di tempat ketiga dipaksa bermain tiga set sebelum mengatasi petenis Spanyol lainnya, Nicolas Almagro, dengan 7-5, 4-6, 6-3.

Dalam pertandingan itu, Soderling melepaskan 22 pukulan servis as, berbanding 18 yang dilepas Almagro. Ini adalah kemenangan pertama Soderling atas Almagro dalam tiga pertemuan.

"Saya pikir kedua petenis melakukan servis dengan sangat baik, terutama di poin-poin penting," komentar Soderling girang usai pertandingan sebagaimana dilansir YahooSports.

Lawan berikut Soderling di babak perempatfinal adalah David Ferrer. Di babak ketiga, Ferrer menyudahi perlawanan petenis Taiwan, Yen-Hsun Lu, dalam tiga set,  6-3, 3-6, 6-1.

Unggulan teratas, Novak Djokovic, tidak harus bertanding di babak ketiga karena lawannya, Mardy Fish, mengundurkan diri. Lawan Djokovic selanjutnya adalah petenis Prancis, Gilles Simon.

Sumber : Detiksport
Foto : Murray (AFP/Goh Chai Hin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar