Pages

Kamis, 28 Oktober 2010

Denmark Super Series - Alvent/Hendra Lolos ke Perempat Final

Odense - Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan melenggang ke babak perempat final. Sementara ganda putri Indonesia Vita Marissa/Nadya Melati kandas di babak kedua ini.

Alvent/Hendra mengikuti langkah Markis Kido/Hendra Setiawan yang telah lebih dulu lolos ke babak ketiga. Pasangan Indonesia ini mengalahkan Ruud Bosch/Koen Ridder setelah berjuang keras bermain tiga set.

Pada laga di Arena Fyn, Jumat (29/10/2010) dinihari WIB, Alvent/Hendra kalah di set pertama 18-21. Namun bangkit di set kedua setelah unggul 27-25 dan memastikan kemenangannya setelah di set ketiga unggul 21-12.

Di perempat final, Alvent/Hendra akan menghadapi unggulan kedelapan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. namun jika Alvent/Hendra menang berpeluang menghadapi pasangan Indonesia lainnya Markis/Hendra di  babak semifinal.

Sementra di ganda putri, Indonesia sudah tidak memiliki wakilnya lagi. Vita/Nadya yang menjadi satu satunya wakil Indonesia di ganda putri, kalah dua set langsung dari pasangan jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna 9-21 dan 9-21.

Sumber : Reky Herling Kalumata – detiksport
FOTO : kabarindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar