Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

Denmark Super Series - Taufik, Alvent/Hendra Melaju



Odense - Taufik Hidayat melaju ke babak kedua Denmark Super Series. Sukses Taufik juga diikuti oleh ganda putra Indonesia lainnya, Alvent Yulianto Chandra dan Hendra Aprida Gunawan.

Taufik mengawali langkahnya di turnamen ini dengan hasil yang baik. Pemain unggulan kedua ini berhasil mengalahkan Emil Vind dua set langsung 21-14 dan 21-14 di Arena Fyn, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut Taufik membutuhkan waktu selama 35 menit guna menaklukkan pemain tuan rumah itu. Di babak kedua Taufik akan kembali menghadapi pemain tuan rumah yaitu Joachim Persson.

Sementara Indonesia masih menambah lagi satu pasangan ganda putra di babak kedua. Hasil itu setelah Alvent/Hendra berhasil mengalahkan Adam Cwalina/Michal Logosz dengan skor 21-16 21-18 setelah bertarung selama 28 menit.

Di babak selanjutnya Alvent/Hendra akan menghadapi pasangan asal Belanda Ruud Bosch/Koen Ridder. Sementara ganda putra Indonesia lainnya yang telah lebih dulu lolos ke babak kedua ini adalah Markis Kido/Hendra Setiawan.

Sumber : Reky Herling Kalumata – detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar