Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Djarum Sirnas Bulutangkis Regional IV Victor Jatim Open 2010 - Rendra/Maria Tantang I Komang/Sylvinna di Final

SURABAYA - Partai ganda campuran dewasa memainkan partai semi final pada Jum’at (8/10) sore di GOR Sudirman, Rendra Wijaya yang berpasangan dengan Maria Elfira Christina berhasil melangkah ke babak final setelah menghentikan langkah Riyo Arief/Andreani Ratnasari.
Game pertama, Rendra/Maria berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mereka tanpa kesulitan berhasli memimpin 4-1. Interval mereka raih dengan 11-7, mereka bahkan memimpin jauh 18-11, sampai akhirnya menutup game pertama ini dengan 21-14.

Game kedua berlangsung lebih seru, Rendra/Maria malah sempat seperti kaget terhadap permainan atlet asal PB Hi-Qua Wima dan PB Citra Raya Unesa yang merubah pola permainan. Mereka sempat tertinggal 7-10, tetapi bola smes keras dan bola potongan Maria di depan net membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan di angka 10, bahkan unggul 11-10 di jeda.
Setelah itu, pasangan asal PB Djarum tersebut tak lagi terkejar, mereka terus memimpin jalannya pertandingan. Memimpin 19-16, mereka pun hanya memberikan dua poin tambahan terhadap lawannya dan melangkah ke babak final dengan 21-18.

Di final nanti, Rendra/Maria akan ditantang oleh I Komang Sandiwijaya/Sylvinna Kurniawan. Mereka berhasil menundukkan Nur Wahid Ardianto/Heti Nugraheni. Di game pertama I Komang/Sylvinna tak memperlukan waktu banyak untuk meraih kemenangan, mereka berhasil menang 21-15. Sedangkan di game kedua, I Komang terus menekan atlet asal PB Jaya Raya Suryanaga itu, tiga unforced error yang dilakukan Nur Wahid membuat I Komang/Sylvinna memimpin cukup jauh 19-13, sebelum akhirnya menang 21-17.

Sumber : Kompas.com
Foto : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar