Pages

Rabu, 13 Oktober 2010

Indonesia Grand Prix Gold - Kido/Lita Atasi Ganda Malaysia

Samarinda - Ganda campuran unggulan ketujuh Markis Kido/Lita Nurlita berhasil melewati rintangan pertamanya di Indonesia Grand Prix Gold 2010. Mereka menundukkan pasangan Malaysia dengan rubber set.

Kalah di set pertama melawan Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Vivian Kah Mun Hoo, Rabu (13/10/2010), Kido/Lita mampu bangkit di set kedua dan memenangi pula set ketiga. Mereka menang 19-21 21-11 21-16.

Menanggapi kekalahannya di set pertama, Kido mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangan GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Sejak awal datang kita belum ujicoba lapangan," tuturnya kepada wartawan seusai pertandingan.

Sampai berita ini diturunkan, lima ganda campuran Indonesia lainnya juga berhasil memenangi pertandingannya di babak pertama, termasuk unggulan teratas Hendra Gunawa/Vita Marissa, yang mengalahkan rekan senegaranya, Irfan Fadhillah/Weni Angraini, dengan 21-15 21-12.

Yang tumbang dari lawan-lawannya dari luar negeri adalah Dandi Prabudita/Deariska Putri Medita, yang ditundukkan Wei Shem Goh/Yin Loo Lim dari Malaysia. Riyo Arief/Andriani Ratnasari juga menyerah dari pasangan China Liu Xiaolong/Bao Yixin.

Dua pasangan ganda campuran tuan rumah yang juga langsung tersingkir adalah Edi Subaktiar/Ririn Amelia dan Ery Oktaviani/Ni Made Claudia Ayu Wjaya. Edi/Ririn dikalahkan pasangan Taipeh, sedangkan Ery/Claudio dihentikan Chen Jiayuan/Gu Juan dari Singapura.

Sumber : Detiksport
foto.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar