Pages

Rabu, 13 Oktober 2010

Indonesia Grand Prix Gold - Maria Kristin Langsung Out

Samarinda - Pebulutangkis tuan rumah Maria Kristin Yulianti langsung tersingkir di ajang Indonesia Grand Prix Gold 2010 di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia kalah karena antara lain ditengarai dalam kondisi tidak fit.

Di pertandingan babak pertama di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Rabu (13/10/2010), Maria yang diunggulkan di tempat ketujuh, bertemu dengan Chen Jiayuan dari Singapura. Di akhir pertandingan Jiaun menang 21-18 12-21 21-17.

Kristin sudah tertekan sejak set pertama sampai ia kalah 18-21. Di set kedua ia mencoba keluar dari tekanan lawannya dan berhasil menyamakan kedudukan lewat keunggulan 21-18.

Tidak ingin memberi ruang gerak terhadap Kristin, Jiayuan kembali melancarkan tekanan di set penentuan. Bola-bola panjang yang ia peragakan mampu membuat stamina Maria terus terkuras, dan akhirnya kalah.

Dari informasi yang diperoleh wartawan, kekalahan Kristin disebabkan cedera yang dideritanya. Namun sayang, upaya wartawan memperoleh keterangan resmi dari si pemain tidak membuahkan hasil lantaran Maria langsung melakukan perawatan.

"Nggak bisa diwawancara dulu. Kristin lagi massage (pijat)," kata salah seorang petugas turnamen.

Sumber : Detiksport
Foto : REUTERS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar