Pages

Rabu, 13 Oktober 2010

Indonesia Grand Prix Gold - Taufik Menang Mudah

Jakarta - Unggulan pertama tunggal putra Taufik Hidayat menang mudah atas Adi Prasodjo dari Singapura dengan dua set langsung dalam kejuaraan Indonesia Grand Prix Gold 2010,di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (13/10/2010).

Taufik hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menundukkan Adi. Jam terbang membuat Taufik membuat laganya kontra Adi terlihat kurang seimbang.

Di set pertama Taufik terus menekan Adi. Pukulan-pukulan smash Taufik membuat lawannya tertekan. Dalam statistik pertandingan, sedikitnya 5 kali pukulan smash Taufik membuatnya meraup poin demi poin hingga harus menyudahi dengan skor 21-7.

Begitu juga di set kedua. Adi tidak dapat berbuat banyak menghadapi Taufik. Sebanyak 14 kali pukulan smash, menutup pertandingan keduanya dan dimenangi Taufik dengan skor 21-15.    

Kepada wartawan, Taufik kembali mengeluhkan mengenai kondisi GOR Bulutangkis Palaran.

"Banyak angin. AC (Air Conditioner) juga terlalu kencang," kata Taufik kepada wartawan di Press Room GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Rabu (13/10/2010).

Kondisi itu diakui Taufik mempengaruhi jalannya pertandingan sejak di awal set pertama.

"Bola sering out sendiri.Tapi intinya tidak masalah. Toh kondisi ini dialami semua pemain," ujarnya.

Taufik menolak jika dirinya dinilai dapat menang mudah menghadapi Adi Prasodjo. Menurutnya, Adi juga memberikan permainan terbaiknya. "Mudah bagaimana? Adi juga bermain baik kok."

Taufik diperkirakan tak punya kendala berarti karena dua pemain top China Lin Dan dan Chen Long absen.

"Ya mau bagaimana? Saya akan tetap bermain terbaik saja," tutupnya.

Sumber : Detiksport
foto : swaberita.comswaberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar