Pages

Senin, 04 Oktober 2010

Jepang Terbuka - Lagi, Del Potro Langsung Tersingkir

TOKYO- Grafik permainan Juan Martin del Potro masih datar. Terbukti, mantan juara Grand Slam AS Terbuka ini kembali tersingkir di babak pertama sebuah turnamen yang diikuti, pasca-cedera panjang yang membekapnya.

Tampil di Jepang Terbuka, Senin (4/10/10), petenis jangkung asal Argentina ini langsung terdepak di babak pertapez. Hasil buruk ini merupakan ulangan turnamen sebelumnya yang berlangsung pekan lalu,ma. Dia kalah dua set langsung 3-6, 0-6 dari unggulan enam asal Spanyol, Feliciano Lo Thailand Terbuka, di mana Del Potro juga tersingkir di babak pertama.

Usai menjuarai AS Terbuka tahun lalu, setelah memainkan duel marathon melawan petenis legendaris Swiss, Roger Federer, Del Potro langsung "terbenam". Sejak Januari tahun ini, dia tak pernah mengayun raket akibat cedera pergelangan tangan.

Pekan lalu, Del Potro melakukan comeback dengan tampil di Bangkok, kemudian bermain lagi di Tokyo. Sayang, semua pertandingannya itu berakhir dengan hasil yang kurang menggembirakan.

Kekalahan juga dialami unggulan ketujuh asal Latvia, Ernests Gulbis, yang menyerah dua set 3-6, 4-6 dari petenis Rusia Dmitry Tursunov. Hasil pertandingan lainnya, pemain Spanyol Daniel Gimeno-Traver menang 6-4, 6-4 atas petenis Argentina Eduardo Schwank. Sedangkan pemain nomor satu dunia Rafael Nadal, akan melakukan debutnya di Tokyo melawan pemain nomor 63 Santiago Giraldo (Kolombia), Selasa (5/10/10).

Sumber : Kompas.com
Penulis: Aloysius Gonsaga AE   |   Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo
Foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar