Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Jepang Terbuka - Nadal Menang Sebelum Menonton Messi

TOKYO— Pemain nomor satu dunia, Rafael Nadal, melangkah ke semifinal Jepang Terbuka. Petenis kidal asal Spanyol tersebut tak terlalu kesulitan meraih tiket babak empat besar turnamen berhadiah 1,2 juta dollar AS itu karena menang straight set, 6-4, 6-1, atas pemain Rusia, Dmitry Tursunov, Jumat (8/10/2010).

Hasil ini juga menjadi tambahan momen spesial bagi Nadal yang ingin menyaksikan aksi Lionel Messi dan kawan-kawan. Ya, pada Jumat malam nanti, tim nasional sepak bola Jepang akan menjamu Argentina dalam pertandingan persahabatan di Saitama. Nadal sudah punya rencana untuk menyaksikannya secara langsung.

"Saya ingin menonton Jepang dan Argentina setelah saya makan malam dan istirahat sejenak," ujar Nadal yang menghabiskan waktu 72 menit untuk mengalahkan Tursunov.

"Saya memiliki banyak teman di tim Argentina. Akan menjadi sebuah penghormatan bisa menyaksikan mereka dan melihat dua tim bagus bermain," tambah pemain yang tahun ini mengoleksi tiga gelar grand slam untuk menambah trofi-tofi grand slam menjadi sembilan buah sepanjang kariernya.


Sumber : Kompas.com
Foto : AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar