Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Jepang Terbuka - Nadal, Roddick Merapat di 8 Besar

Tokyo - Petenis unggulan teratas Jepang Terbuka, Rafael Nadal, melewati hadangan Milos Raonic di babak kedua. Selain Nadal, Andy Roddick juga melaju ke babak perempatfinal.

Nadal meladeni tantangan petenis Kanada yang merangkak dari kualifikasi, Milos Raonic, di Ariake Tennis Coliseum, Tokyo, Kamis (7/9/2010). Tanpa banyak kesulitan, Nadal menang  6-4, 6-4.

"Bagi saya, saya melakukan hal yang diperlukan dengan servis dan pengembalian saya," girang Nadal usai pertandingan seperti yang dikutip YahooSports.

"Dia masih sangat muda," tukas Nadal perihal lawannya yang baru berusia 19 tahun itu. "Servisnya luar biasa, dan dia masih sangat bisa memperbaiki permainannya."

Di perempatfinal, lawan Nadal adalah Dmitry Tursunov. Sebelumnya, Tursunov menuntaskan perlawanan petenis Prancis, Richard Gasquet, lewat duel tiga set, 7-6 (7-2), 1-6, 6-4.

Sementara itu, Roddick yang menjalani turnamen pertamanya usai kalah di babak kedua AS Terbuka Agustus silam, mengalahkan Jeremy Chardy. Sempat kesulitan di set kedua, Roddick menang  6-4, 7-6 (7-4).

Roddick yang merupakan unggulan kedua selanjutnya akan ditantang oleh unggulan lima Gael Monfils. Monfils sendiri memukul Andreas Seppi dari Italia dengan straight sets, 6-4, 6-4.

Sumber : Detikport
Foto : malembe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar