Pages

Selasa, 12 Oktober 2010

Lawan Cedera, Roddick Melenggang

Shanghai - Andy Roddick melenggang dengan mudah ke babak kedua Shanghai Masters setelah Phillip Kohlschreiber yang jadi lawannya tak bisa melanjutkan pertandingan saat tertinggal 3-6, 1-2.

Roddick yang selama dua bulan terakhir keluar-masuk peringkat 10 besar dunia saat ini tengah berusaha untuk tetap di posisi tersebut sampai akhir tahun. Petenis Amerika Serikat itu kini menghuni posisi 11.

"Kami semua pernah mengalami hari buruk dan harus mundur dari pertandingan, itu memang tidak menyenangkan," ujar Roddick bersimpati dengan Kohlschreiber, seperti diwartakan AFP.

"Tapi saya kira saya memukul bola dengan baik dan main bagus hari ini. Pekan lalu saya juga bermain dengan cukup baik meski akhirnya saya kalah dari Gael (Monfils di Tokyo). Saya lega hari ini bisa lolos dan akan terus berusaha," lanjut unggulan 11 itu.

Di partai lain petenis China Bai Yan membuat kejutan. Petenis rangking 465 dunia itu sukses menyingkirkan petenis veteran Radek Stepanek dengan 6-3 dan 6-4, guna lolos ke babak kedua untuk menghadapi Andy Murray yang unggulan empat.

"Saya akan hanya melakukan tugas dan tampil sebaik mungkin. Yang saya tahu adalah saya mungkin akan memberinya (Murray) tekanan," komentar Bai.

"Ia adalah pemain berbakat, saya pikir jauh lebih baik ketimbang saya sendiri. Tapi saya berharap bisa belajar darinya di pertandingan kami nanti dan saya pikir ini akan jadi kesempatan bagus buat saya," imbuh dia.

Sementara itu John Isner juga sukses melaju ke babak kedua usai bangkit dari ketinggalan atas Lukasz Kubot untuk menang 4-6, 7-6 (11/9), 7-6 (9/7). Isner sudah dinanti Roger Federer di laga selanjutnya.

Sumber : Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar