Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

Lee Chong Wei Terancam Absen di Asian Games

Kuala Lumpur - Pebulutangkis rangking satu dunia Lee Chong Wei mungkin harus absen di Asian Games 2010 yang akan dihelat bulan depan. Pemain asal Malaysia itu kini tengah dibebat cedera.

Asian Games 2010 bakal mulai 12 November sampai 27 November mendatang di Guangzhou, China. Dengan waktu gelaran yang sudah dekat, Chong Wei malah mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Juara All England 2010 tersebut kini dipaparkan bakal menjalani pemindaian MRI untuk menentukan seberapa parah cederanya itu.

"Ia mengeluhkan rasa nyeri.. pada hari Sabtu. Saya sudah melihatnya pada hari Minggu dan kini kami sedang menyelidiki cedera itu," terang Direktur National Sports Institute atau Institut Sukan Negara (ISN) Malaysia Ramlan Aziz kepada Star seperti dilansir Reuters.

"Menurut Chong Wei, ia merasakan sakit dalam partai final Commonwealth Games," lanjut Aziz.

Dengan kondisi tersebut, keikutsertaan Chong Wei di Asian Games pun jadi terancam meski ISN belum mau memberikan kepastian apa-apa sebelum dilakukan pemeriksaan menyeluruh.

"Kami tidak akan bisa membuat kesimpulan apa-apa terkait persiapannya untuk Asian Games, tidak sebelum kami menelaah seluruh laporan mengenai perawatan yang ia dapatkan dalam beberapa hari ke depan," papar Aziz.

Sumber ; Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar