Pages

Rabu, 13 Oktober 2010

Shanghai Masters - Djokovic & Murray Melaju, Roddick Terhenti

Jakarta - Dua petenis unggulan Novak Djokovic dan Andy Murray terus melaju di turnamen Shanghai Rolex Masters 2010. Sayang kesuksesan ini tidak diikuti oleh unggulan lain Andy Roddick.

Tren positif Djokovic sejak menjuarai China Terbuka awal pekan ini terus dipertahankan. Petenis unggulan dua asal Serbia mudah saja mengatasi perlawanan Ivan Ljubicic 6-3, 6-3 dalam laga yang digelar Rabu (13/10/2010) siang WIB.

Di awal laga, Ljubicic sempat bisa mengimbangi permainan agresif dari Djokovic. Namun, The Djoker yang tampil lebih menekan sukses memenangkan pertandingan.

"Saya memulai pertandingan ini dengan bagus. Saya puas dengan pengembalian servis dan tadi performa yang bagus," komentarnya setelah pertandingan dikutip ESPN.

Andy Murray yang memainkan partai sesudahnya juga memperoleh hasil yang memuaskan. Bertanding melawan petenis tuan rumah Yan Bai, petenis Britania itu tidak sulit untuk lolos dan membukukan skor 6-2, 6-2.

Lawan Murray selanjutnya adlah Jeremy Chardy yang dipartai sebelumnya menundukkan petenis muda Alexandr Dolgopolov dalam pertarungan tiga set 6-1 5-7 6-2.

Lain halnya dengan Roddick yang harus angkat koper lebih dini. Melawan Guillermo Garcia-Lopez, petenis Amerika Serikat itu memilih mundur di set kedua saat kedudukan sementara 6-3 2-3.

Sumber : Detiksport
Foto : AFP/Philippe Lopez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar