Pages

Senin, 18 Oktober 2010

Shanghai Masters - Federer Hadapi Murray di Final

Shanghai - Satu tempat di babak final dipastikan Roger Federer setelah mengalahkan Novak Djokovic. Di partai puncak itu "Si FedEx" akan bertarung dengan Andy Murray untuk memperebutkan gelar juara.

Federer sukses membuyarkan harapan Djokovic untuk meraih titel keduanya dalam dua pekan beruntun. Memainkan laga semifinal yang berakhr pada Sabtu (16/10/2010), mantan petenis nomor wahid dunia itu menang straight set dengan skor 7-5 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Federer berhak maju ke babak final untuk melawan Murray yang sebelumnya menaklukkan Juan Monaco 6-4 6-1.

Pertemuan keduanya di final adalah yang kedua setelah Australia Terbuka yang dimenangi Federer dan Toronto Masters pada Agustus silam di mana Murray gantian yang jadi juara.

"Kondisi ini mirip dengan yang terjadi di Toronto di mana pertandingan pastinya akan sangat sulit dan melelahkan," komentar Federer pasca pertandingan kepada Reuters.

"Andy sangat bagus ketika menggunakan teknik slice. Dia menemukan jalan untuk meraih poin di mana itu sangat berbeda dengan Novak. Itu menciptakan penyerangan dengan tipe yang berbeda dan itu yang saya butuhkan," pungkas The Swiss Maestro.

Sumber : Detiksport
Foto : Federer (Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar