Pages

Senin, 11 Oktober 2010

Shanghai Masters - Tsonga Lewati Ujian Pertama


Shanghai - Unggulan 12 turnamen Shanghai Masters, Jo-Wilfried Tsonga, lolos dari ujian pertamanya. Tapi tidak demikian halnya dengan unggualn 16 Nicolas Almagro yang langsung tumbang.

Tsonga melakoni pertandingan babak pertama dengan menghadapi Feliciano Lopez di Qizhong Forest Sports City Arena, Shanghai, Senin (11/10/2010). Tsonga menang 7-6 (7-4), 6-3.

Kemenangan atas Lopez ini cukup memuaskan Tsonga karena inilah pertandingan pertama petenis Prancis itu usai dihantam cedera yang membuatnya harus absen tiga bulan.

"Saat Anda tidak bermain selama 2-3 bulan, Anda pasti kehilangan pola permainan. Saat Anda kembali, Anda memulainya dari nol. Bagi saya, penting untuk menang di pertandingan pertama dan hari ini saya berhasil," ujar Tsonga di YahooSports.

Di babak kedua, Tsonga akan bertemu pemenang pertandingan antara petenis AS Sam Querrey melawan Michael Berrer asal Jerman.

Dari pertandingan kemarin, Almagro ditumbangkan oleh petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov, lewat tiga set, 6-2, 5-7, 6-7 (3-7). Lawan berikut Dolgopolov adalah Jeremy Chardy atau Marcos Baghdatis.

Yang juga telah lolos ke babak kedua adalah unggulan 13 Juergen Melzer, Tommy Robredo dan Guillermo Garcia-Lopez. Sementara, tiga unggulan teratas yakni Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Roger Federer mendapat bye di babak pertama.

Sumber : Detiksport
Foto : AFP/Philippe Lopez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar