Pages

Senin, 18 Oktober 2010

Shanghai Masters - Tundukkan Federer, Murray Juara

Shanghai - Andy Murray meraih gelar juaranya yang kedua di musim ini pada turnamen Shanghai Masters. Menghadapi Roger Federer di final, petenis Inggris itu menang dua set langsung.

Dalam laga yang berakhir Minggu (17/10/2010) malam WIB, Murray memetik kemenangan dengan kedudukan 6-3 dan 6-2. Demikian dikutip dari Yahoosports.

Keberhasilan Murray memenangi Shanghai Masters tak lepas dari banyaknya kesalahan yang dibuat Federer dalam laga tersebut. Murray tercatat empat kali mem-break servis FedEx dan membuat enam servis ace, berbading tiga yang dicatatkan Federer.

Buat Murray, yang tidak kehilangan satu set pun sepanjang turnamen, ini merupakan kemenangan kedelapannya dalam 13 pertemuan dengan Federer, termasuk di dua laga terakhir kedua petenis.

"Ini pekan yang hebat - saya memainkan permainan terbaik saya, terutama malam ini. Anda harus memainkan yang terbaik untuk bisa memiliki kesempatan saat menghadapi Federer. Saya melakukan itu hampir di sepanjang pekan ini, jadi sekarang saya puas," sahut Murray di BBC.

Meski gagal jadi juara, keberhasilan masuk final akan mengantar Federer naik ke posisi dua rangkin dunia. Petenis asal Swiss itu kini masih mengejar titel yang ke-64 sepanjang karirnya untuk bisa menyamai Pete Sampras  sebagai penghuni posisi empat daftar petenis dengan jumlah gelar terbanyak.

Sumber : Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar