Pages

Sabtu, 02 Oktober 2010

Toray Pan Pacific - Wozniacki ke Empat Besar

Tokyo - Laju Caroline Wozniacki masih mulus di Toray Pan Pacific Open 2010. Satu tiket ke babak semifinal dikantongi petenis Denmark itu usai melewati hadangan Agniezka Radwanska. Satu tempat lain diperoleh Elena Dementieva.

Memainkan pertandingan di lapangan hard court di Ariake Colloseum, Kamis (30/9/2010), Wozniacki tidak perlu banyak menguras tenaga saat mengalahkan Radwanska. 

Ia berhasil lolos setelah sang lawan memutuskan mundur sebelum set pertama berakhir dalam kedudukan 5-0. Pengunduran diri Radwanska dikarenakan si petenis mengalami cedera kaki kiri.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Wozniacki dengan gelar juara. Di babak selanjutkan ia sudah ditunggu Victoria Azarenka yang di laga sebelumnya menaklukkan Coco Vandeweghe.

Kesukseskan Wozniacki diikuti oleh Elena Dementieva. Petenis unggulan tujuh itu memenangi 'perang saudara' atas Vera Zvonareva dalam dua set langsung di angka 7-5 6-2.

Dementieva akan bertemu dengan lawan yang lebih berat untuk memperebutkan tiket ke partai puncak. Adalah Francesca Schiavone yang sebelumnya menundukkan Kaia Kanepi.

Sumber : Okdwitya Karina Sari – detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar