Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

WTA Tour Championship - Atasi Clijsters, Zvonareva Juara Grup


Doha - Vera Zvonareva keluar sebagai juara Grup Putih WTA Tour Championship dengan mengalahkan Kim Clijsters. Namun status itu justru membuatnya harus bertemu dengan Caroline Wozniacki.

Pertandingan antara Zvonareva kontra Clijsters yang berlangsung di Khalifa International Tennis anda Squash Complex, Doha, Qatar, Jumat (29/10/2010), sebenarnya sudah tidak menentukan karena keduanya sudah pasti lolos ke semifinal.

Namun pertandingan tersebut memiliki nilai sebagai penentu siapa yang akan keluar sebagai juara Grup Putih dan siapa yang akan dihadapi di duel empat besar.

Zvonareva yang merupakan unggulan kedua akhirnya keluar sebagai pemenang lewat pertarungan dua set, 6-4, 7-5. Hasil ini menyudahi sembilan kemenangan beruntun yang tengah dinikmati Clijsters.

Kesuksesan menundukkan Clijsters membuat Zvonareva keluar sebagai juara Grup Putih dengan hasil sempurna dari tiga laga. Sementara Clijsters menjadi runner-up dengan rekor 2-1.

Di semifinal, Zvonareva akan berjumpa Wozniacki, petenis nomor satu dunia. Sedangkan Clijsters akan meladeni petenis Australia, Samantha Stosur.

Dari pertandingan terakhir Grup Putih, Victoria Azarenka menundukkan Jelena Jankovic 6-4, 6-1. Dengan demikian, Azarenka menempati peringkat ketiga dan Jankovic di posisi buncit.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Zvonareva (AFP/Karim Jaafar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar