Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

WTA Tour Championship - Clijsters Singkirkan Jankovic


Doha - Langkah Jelena Jankovic di WTA Tour Championship dipastikan terhenti di fase grup usai dikalahkan Kim Clijsters. Sementara, Vera Zvonareva menyibak lebar kans ke semifinal.

Clijsters yang memulai langkahnya di kompetisi ini bertanding menghadapi Jankovic di Khalifa International Tennis anda Squash Complex, Doha, Qatar, Rabu (27/10/2010). Cukup dalam dua set, Clijsters memukul Jankovic 6-2, 6-3.

Buat Jankovic, kekalahan ini praktis membuat kiprahnya di Doha berakhir karena ia sudah kalah dua kali. Di pertandingan pertama, petenis Serbia itu dipecundangi Vera Zvonareva.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Zvonareva meraup kemenangan keduanya dengan menundukkan Azarenka dalam pertarungan yang cukup sengit walau cuma berdurasi dua set. Zvonareva menang 7-6 (7-4), 6-4.

Di set pertama, Azarenka sempat memimpin sampai 5-4, tapi ia tidak sanggup menyudahi permainan. Zvonareva yang merupakan unggulan kedua berbalik unggul lewat tie-break, 7-6 (7-4).

Kecerobohan Azarenka kembali terulang di set kedua. Sempat memimpin 3-1, Azarenka gagal menjaga keunggulan itu dan malah membiarkan Zvonareva memenangi pertandingan dengan 6-4.

Dengan sudah mengantongi dua kemenangan, Zvonareva membuka lebar peluang ke semifinal. Namun posisi Zvonareva masih bisa disusul oleh Clijsters dan Azarenka yang juga masih berpeluang mendapat dua kemenangan.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Clijsters (AFP/Karim Jaafar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar