Pages

Kamis, 28 Oktober 2010

WTA Tour Championship- Wozniacki Nomor 1 sampai Akhir Tahun

Doha - Caroline Wozniacki memastikan diri mempertahankan posisi ranking satu dunia hingga akhir tahun 2010. Ini setelah Wozniacki mengalahkan Francesca Schiavone di WTA Tour Championship.

Wozniacki menghadapi Schiavone dalam pertandingan keduanya di WTA Tour Championship yang berlangsung di Khalifa International Tennis anda Squash Complex, Doha, Qatar, Jumat (29/10/2010) dinihari WIB.

Schiavone mengambil inisiatif menyerang di set pertama. Dengan gaya permainan yang membawanya memenangi Prancis Terbuka tahun ini terebut, Schiavone merebut set pembuka dengan 6-3.

Namun serangkaian kesalahan yang dibuat Schiavone di set kedua membuatnya menyerah 1-6. Di set penentuan, Wozniacki sudah tidak terhadang dan unggul 6-1 untuk meraih kemenangan keduanya di Doha.

Kemenangan atas Schiavone membuat Wozniacki menyegel satu tiket semifinal dari Grup Marun. Dengan dua kemenangan dan satu kekalahan, Wozniacki menempati peringkat kedua di bawah petenis Australia, Samantha Stosur.

Namun yang tak kalah penting, kemenangan atas Schiavone membuat Wozniacki mengamankan peringkat satu dunia sampai akhir tahun ini. Wozniacki tidak bisa lagi dikejar oleh petenis peringkat dua, Vera Zvonareva.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : AFP/Karim Jaafar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar