Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Ahsan/Bona dengan Mudah ke Semifinal

Dua ganda putra Indonesia mengalami nasib yang berbeda pada perempat final Malaysia Terbuka Super Series 2011, Jumat (21/1/11). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium Putra Bukit Jalil, Malaysia, pemain Pelatnas Cipayung Mohammad Ahsan/Bona Septano menang, sedangkan mantan pemain Pelatnas, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, tersingkir.
Ahsan/Bona, yang ditempatkan sebagai unggulan kelima, tidak terlalu kesulitan meraih tiket semifinal turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini. Mereka hanya bermain selama 31 menit untuk menang 21-17, 21-15 atas pemain Korea Selatan Cho Gun Woo/Kwon Yi Goo.

Hasil buruk justru diraih Alvent/Hendra AG, yang merupakan unggulan ketiga. Melawan pasangan non-unggulan dari Denmark, Mads Conrads-Petersen/Jonas Rasmussen, Alvent/Hendra AG menyerah 16-21, 19-21, setelah bertarung selama 36 menit.
Dengan demikian, peluang membawa pulang gelar sektor ganda putra berada di pundak Ahsan/Bona. Tetapi, pasangan utama di Pelatnas ini masih perlu dua pertarungan lagi untuk mewujudkan impian menjadi juara. Di semifinal, Sabtu (22/1/11), Ahsan/Bona akan bertemu dengan pemenang duel antara unggulan kedua Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong (Korea) dan unggulan kelima Chai Biao/Guo Zhendong (China).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar