Pages

Senin, 24 Januari 2011

Andy Murray ke perempat final Australia Terbuka

Unggulan kelima Andy Murray hanya membutugkan wakru 103 menit untuk mengalahkan Jurgen Melzer. Andy Murray kembali bermain cemerlang dan tanpa banyak kesulitan maju ke babak perempat final Australia Terbuka. Unggulan kelima dari Inggris ini menang 6-3 6-1 dan 6-1 atas petenis Austria Jurgen Melzer. Murray bermain agresif yang membuat Melzer tidak berkutik dalam pertandingan selama 103 menit tersebut. "Saya sangat puas dengan penampilan saya kali ini," kata Murray. Ia mengatakan tadinya ia memperkirakan pertandingan di putaran keempat ini akan berjalan sengit. "Namun saya terus menekan lawan sejak awal dan saya mencoba untuk tidak melakukan kesalahan," imbuh Murray, yang sejauh ini selalu menang straight set di ajang Australia Terbuka tahun ini.

Soderling tumbang

"Jika saya bisa konsisten seperti ini, besar kemungkinan saya akan terus memenangi pertandingan," tandas petenis berusia 23 tahun tersebut. Lawan yang akan ia hadapi di babak delapan besar adalah petenis bukan unggulan dari Ukraina Alexandr Dolgopolov.

Petenis peringkat 46 dunia ini maju ke perempat final setelah secara mengejutkan menumbangkan unggulan keempat Robin Soderling 1-6 6-3 6-1 4-6 dan 6-2 dalam waktu 156 menit. Kemenangan ini membuat Dolgopolov sebagai petenis Ukraina pertama yang berhasil maju ke perempat final turnamen Grand Slam sejak 1999. "Saya kesulitan mengembangkan permainan di awal pertandingan. Service saya juga buruk," ungkap Dolgopolov. "Tapi saya bisa membalikkan keadaan dan bisa bermain maksimal dari baseline," kata Dolgopolov.
 
Sumber : BBCIndonesia.com - detiksport
Foto : Unggulan kelima Andy Murray hanya membutugkan wakru 103 menit untuk mengalahkan Jurgen Melzer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar