Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

AS Hadapi Belgia di Final

Perth - Amerika Serikat (AS) melangkah ke partai final Piala Hopman usai mengalahkan Inggris Raya 2-1. Di laga pamungkas, mereka akan menghadapi tantangan Belgia, yang lolos ke final setelah Serbia mundur.

AS lebih dulu tertinggal dalam pertandingan melawan Inggris, Jumat (7/1/2011). Di nomor tunggal putra, John Isner dikalahkan Andy Murray dengan skor 4-6 dan 2-6.

AS yang memang tinggal butuh satu kemenangan untuk lolos ke final akhirnya memastikannya lewat tunggal putri Bethanie Mattek-Sands. Mattek-Sands menundukkan Laura Robson 6-4, 6-2.

Di nomor ganda campuran, Inggris Raya mengundurkan diri sekaligus memastikan kemenangan 2-1 untuk AS. Kemenangan ini membuat AS lolos ke final sebagai wakil Grup B.

Di partai puncak, Sabtu (8/1/2011) besok, Isner dan Mattek-Sands akan menghadapi tim Belgia yang mewakili Grup A. Belgia sendiri mendapat tempat di final untuk menggantikan Serbia.

Serbia sebenarnya lolos ke final, tapi cedera perut yang dialami Ana Ivanovic memaksa mereka mengundurkan diri. Belgia yang sudah tersisih pun bak mendapat durian runtuh.

sumber : Meylan Fredy Ismawan - detiksport
foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar