Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Cedera Ancam Partisipasi Ivanovic di Australia Terbuka

Perth - Ana Ivanovic sedang harap-harap cemas menyusul cedera yang baru saja menderanya. Padahal gelaran Grand Slam pertama tahun ini, Australia Terbuka, sudah di depan mata.

Akibat cedera pada perut tersebut, Ivanovic sebelumnya juga harus mundur dari Piala Hopman. Kini si petenis Serbia pun berpacu dengan waktu untuk bisa bugar saat Australia Terbuka dimulai 17 Januari depan.

"Ini sangat bikin frustrasi. Semoga aku bisa tetap bermain, tapi tetap saja ini bikin takut," aku mantan petenis putri terbaik dunia tersebut, seperti dikutip Reuters.

Ivanovic mengaku sudah diminta untuk istirahat total selama tiga sampai empat hari agar bisa pulih total. Kemudian barulah ia bisa memulai latihan ringan.

Cedera tersebut menjadi hantaman telak untuk Ivanovic yang berusaha meraih hasil mengilap di Melbourne, setelah berusaha keras kembali ke peringkat 20 besar dunia di paruh kedua 2010.

"Ini sangat bikin frustrasi karena hal semacam ini (cedera) sudah lama menjadi masalahnya. Tapi aku harus tetap positif," keluh Ivanovic.

Ivanovic baru satu kali menjuarai Grand Slam dengan menjadi kampiun Prancis Terbuka 2008. Di tahun yang sama ia juga menjadi finalis Australia Terbuka.

sumber : Kris Fathoni W - detiksport
foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar