Pages

Senin, 24 Januari 2011

Kuznetsova & Sharapova Masuk Kotak

Melbourne - Dua petenis Rusia terpaksa pulang lebih dini usai terhenti di babak keempat. Svetlana Kuznetsova ditekuk Francesca Schiavone sedangkan Maria Sharapova ditumbangkan Andrea Petkovic.

Di Rod Laver Arena, Minggu (23/1/2011) sore WIB, Svetlana menyerah 4-6 6-1 14-16 setelah melakoni duel panjang selama 4 jam 44 menit dengan Schiavone.

Disebut Yahoosports, laga itu adalah duel terlama di nomor putri dalam sejarah Australia Terbuka. Rekor terlama sebelumnya tercipta di ajang yang sama tahun lalu saat Barbora Zahlavova-Strycova mengalahkan Regina Kulilova selama 4 jam 19 menit.

Dengan kemenangan ini, Schiavone yang merupakan juara Prancis Terbuka tahun lalu akan menghadapi petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki di babak delapan besar.

Di partai lainnya, Sharapova dipastikan gagal mengulang keberhasilannya dengan menjadi juara di 2008. Petenis berparas cantik itu dibuat tak berkutik melawan Petkovic dan menyerah dua set langsung 2-6 3-6.

Selanjutnya Petkovic akan melawan petenis China Li Na. Li yang menempati unggulan sembilan lolos ke perempatfinal dengan mempecundangi Victoria Azarenka 6-3 6-3
 
Sumber : Okdwitya Karina Sari - detiksport
foto : Kuznetsova (Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar