Pages

Selasa, 18 Januari 2011

Murray & Soderling Tak Terbendung

Melbourne - Andy Murray dan Robin Soderling tak menemui banyak kesulitan di babak pertama Australia Terbuka 2011. Mereka menang mudah atas lawan-lawannya untuk memastikan satu tempat di babak kedua.

Dalam pertandingan babak pertama, Selasa (18/1/2011), Murray menghadapi Karol Beck (Slovakia). Petenis Skotlandia itu tak perlu menyelesaikan tiga set untuk menang, karena Beck mengalami cedera bahu di set ketiga. Murray akhirnya melaju dengan kemenangan 6-3, 6-1, 4-2. Di babak selanjutnya, Murray akan ditantang petenis Ukraina Illya Marchenko.

Soderling juga meraih kemenangan mudah di babak pertama. Menghadapi Potito Starace (Italia), petenis rangking empat dunia itu menang 6-4, 6-2, dan 6-2. Soderling selanjutnya akan menghadapi Gilles Muller (Luksemburg).

Petenis unggulan lain yang juga lolos ke babak kedua adalah Marin Cilic, David Ferrer, dan John Isner. Cilic melaju setelah mengandaskan Donald Young (Amerika Serikat) 6-3, 6-2, dan 6-1. Di babak kedua, petenis Kroasia ini akan meladeni tantangan Santiago Giraldo (Kolombia).

Ferrer mengalahkan Jarkko Nieminen (Finlandia) 6-4, 6-3, 1-6, 6-2 dan selanjutnya bertemu Michael Russell (AS). Sementara Isner menghentikan Florent Serra (Prancis) dengan skor 6-3, 7-6, dan 6-3 dan akan berjumpa dengan Radek Stepanek (Ceko) di babak kedua.

Sumber : Meylan Fredy Ismawan - detiksport
Foto : Getty Images/Clive Brunskill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar