Pages

Rabu, 26 Januari 2011

Semifinal Pertemukan Clijsters-Zvonareva

Melbourne - Kim Clijsters mengalahkan Agnieszka Radwanksa untuk maju ke semifinal. Selanjutnya ia akan ditantang oleh unggulan dua Vera Zvonareva dalam perebutan tiket ke partai puncak.

Pertandingan perempatfinal antara Clijsters berhadapan dengan Radwanska digelar di Rod Laver Arena, Rabu (26/1/2011) pagi WIB. Meski awalnya mudah, Clijsters dipaksa bekerja keras di set kedua sebelum memenangi laga dengan 6-3 7-6 (4).

Di set pertama, Clijsters hanya memberi lawannya tiga game. Dalam waktu kurang dari 30 menit, mantan petenis nomor dunia itu menutup set dengan 6-3.

Permainan Radwanska membaik di set kedua. Meskipun sempat tertinggal, namun petenis Polandia itu mampu menyamakan kedudukan dan memaksakan tie break.

Clijsters sukses memastikan kemenangan di poin keempat setelah pukulannya tidak dapat dikembalikan sempurna oleh Radwanska.

Di babak selanjutnya, Clijsters akan ditantang oleh peringkat dua dunia Vera Zvonareva untuk perebutkan tiket final.

"Saya harap pengalaman bisa membantu saya sedikit. Tapi ada banyak lawan berat, kita masih punya peringkat 1,2,3 dan ada Li Na yang bermain sangat bagus. Jadi ini permainan pasti akan sulit," ujar Clijsters dikutip Yahoosports.

"Saya kalah dari Vera di Wimbledon tahun lalu tapi dapat mengalahkannya di final AS Terbuka.

Petenis berjuluk 'Supermom' tengah mencari titel Grand Slam keempatnya dan gelar Australia Terbuka pertamanya setelah pencapian terbaiknya di turnamen ini hanya sampai final pada 2004 silam.

Sumber : Okdwitya Karina Sari - detiksport
(AFP/ Nicolas Asfouri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar