Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Serbia Melaju ke Final

Perth - Serbia kalah 1-2 dari Belgia di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Hopman. Tapi kekalahan ini tak menghentikan laju mereka ke babak final.

Sebelum laga melawan Belgia, Serbia memang hanya butuh satu kemenangan untuk lolos ke final. Sementara Belgia harus menyapu bersih semua laga untuk merebut tiket ke partai puncak.

Belgia mengawali perjuangannya dengan baik lewat kemenangan Justine Henin. Henin mengalahkan Ana Ivanovic dengan skor 6-4, 6-3.

Tapi harapan Belgia pupus setelah Novak Djokovic berhasil menyumbangkan satu kemenangan untuk Serbia. Petenis nomor tiga dunia ini mengandaskan perlawanan Ruben Bemelmans 6-3, 6-2.

Di partai ganda campuran yang sudah tak menentukan, duet Djokovic/Ivanovic kalah 6-3, 4-6, 4-10 dari pasangan Henin/Bemelmans.

Di partai final yang akan digelar pada hari Sabtu (8/1/2011) besok, Serbia akan menghadapi wakil Grup B, yang tengah diperebutkan oleh Italia, Prancis, dan Amerika Serikat.

Sementara dalam partai lain Grup A, tim tuan rumah Australia sukses mengalahkan Kazakhstan dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang sudah tak menentukan.

sumber : Meylan Fredy Ismawan - detiksport
foto : Getty Images/Paul Kane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar