Pages

Senin, 10 Januari 2011

Trofi Ketiga buat Federer

Doha - Roger Federer merungkuh gelar juara di turnamen Qatar Open setelah mengalahkan Nikolay Davydenko di babak final. Ini adalah gelar ketiga Federer di turnamen tersebut.

Dalam partai final yang dilangsungkan di Khalifa Tennis Complex, Doha, Sabtu (8/1/2011), Federer butuh waktu 79 menit untuk mengakhiri perlawanan Davydenko. Petenis Swiss tersebut akhirnya menang 6-3 dan 6-4 atas sang juara bertahan.

Nadal menjadi petenis pertama yang menjuarai turnamen ini hingga tiga kali. Sebelumnya, dia juga juara di tahun 2005 dan 2006.

"Ini adalah start yang bagus di musim baru," girang Federer, seperti dikutip Yahoosports.

"Saya merasa hebat sepanjang minggu di sini. Saya mengendalikan permainan dari set pertama dan bermain baik di set kedua," lanjutnya.

Saat ditanya soal peluangnya di Australis Open yang akan digelar bulan ini, peraih 16 gelar Grand Slam ini menjawab diplomatis.

"Saya belum siap sekarang. Saya akan siap saat saya sampai di sana. Tapi biasanya, kemenangan di sini akan membantu saya membangun ritme saya (di Australia)," tuntas Federer.

sumber : Meylan Fredy Ismawan - detiksport
foto : Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar