Pages

Selasa, 25 Januari 2011

Tundukkan Schiavone, Wozniacki ke Babak Empat Besar

Melbourne - Caroline Wozniacki kian dekat dengan titel grand slam pertamanya. Petenis muda Denmark itu sukses menapaki semifinal usai menyingkirkan Francesca Schiavone dalam duel tiga set.

Memainkan laga perempatfinal, Selasa (25/1/2011) siang WIB, Wozniacki sempat keteteran melaeni permainan juara Prancis Terbuka tahun lalu ini. Ia lebih tertinggal 3-6 lebih dahulu sebelum memenangi laga dengan merebut dua set berikutnya 6-3 6-3.

"Francesca adalah petarung, dia memulai laga dengan baik, sangat baik dan saya tidak merasa punya waktu yang pas,"ujar Wozniacki dikutip Yahoosports.

"Jadi laga ini sungguh sulit buat saya di awal tapi saya berhasil bangkit dan saya sangat senang saya dapat memenangi pertandingan ini.

Di babak empat besar Wozniacki sudah ditunggu Li Na. Petenis China ini sebelumnya sukses menyisihkan Andrea Petkovic straight set.

Wozniacki patut waspada terhadap punya kenangan buruk dengan Li. Petenis berusia 20 tahun ini dihentikan oleh Li di babak keempat ajang yang sama tahun lalu.

Grand Slam kini menjadi buruan utama Wozniacki. Predikatnya sebagai petenis putri nomor satu dunia acap kali dipertanyakan karena belum pernah sekalipun ia menjuarai event Grand Slam.

Sumber : Okdwitya Karina Sari - detiksport
foto : (AFP/ Paul Crock)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar