Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Vita/Hendra AG Tatap Semifinal

Taipei - Pasangan Vita Marissa/Hendra Aripda Gunawan kembali memetik kemenangan. Dengan demikian, Vita/Hendra AG pun menatap babak semifinal BWF Superseries Finals 2010.

Setelah meraih kemenangan di partai pertamanya di sektor ganda campuran Grup B, Vita/Hendra AG kembali memetik kemenangan di partai kedua, Kamis (6/1/2011) sore WIB, dengan menundukkan pasangan Polandia Robert Mateusiak/Nadiezda Zievba 21-14, 17-21 dan 24-22.

Vita/Hendra AG dengan mulus mendulang poin demi poin di set pertama setelah sama sekali tidak bisa diredam oleh lawannya. Namun, Mateusiak/Zievba tak langsung menyerah begitu saja.

Pada set kedua, gantian pasangan Polandia itu menekan. Mereka pun mengatasi Vita/Hendra AG setelah di awal set ini sempat unggul jauh 8-1.

Dengan kedudukan sama kuat 1-1, pertarungan sengit lantas hadir lagi di set terakhir. Vita/Hendra AG sempat ketinggalan 6-12 meski kemudian sukses mengejar dan menyamakan pada kedudukan 14-14.

Setelah bertarung selama 54 menit, barulah Vita/Hendra AG dapat menyudahi perlawanan Mateusiak/Zievba.

Sementara itu nasib buruk dialami pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan. Setelah tunduk di partai pertamanya, Markis/Hendra malah cuma bisa bermain tiga menit di partai kedua sebelum menyatakan mundur dalam kedudukan tertinggal 3-8 dari Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dari Korea.

sumber : Kris Fathoni W - detiksport
foto : bulutangkislovers.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar