Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Baru Ahsan/Bona yang Melaju

Birmingham - Sejumlah wakil Indonesia yang turun di All England bertumbangan. Praktis, baru ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano yang sukses melangkah ke babak kedua.

Ahsan/Bona menghadapi ganda Malaysia Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari/Soon Hock Ong di National Indoor Arena, Birmingham, Rabu (9/3/2011). Bertarung selama tiga set, Ahsan/Bona unggul 21-10 19-21 21-14.

Di babak kedua, Ahsan/Bona yang merupakan unggulan kedelapan bakal menghadapi pemenang pertandingan antara Rupesh Kumar/Sanave Thomas (India) menghadapi Teik Chai Gan/Bin Shen Tan (Malaysia).

Selain dua tunggal putra, Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro, yang sudah tumbang, ada dua wakil Indonesia lainnya yang juga gugur. Mereka adalah ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii dan ganda campuran Fran Kurniawan/Pia Zebadiah.

Meiliana/Greysia yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh secara mengejutkan ditumbangkan ganda Denmark yang bukan unggulan, Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke, dengan 20-22, 16-21.

Sedangkan Fran/Pia gagal melaju ke babak kedua karena harus bertekuk lutut di hadapan ganda China, He Hanbin/Yu Yang, dengan skor 11-21, 15-21.

Sementara, pasangan gado-gado Indonesia-Rusia, Hendra Setiawan/Anastasia Russkikh, berhasil melaju ke babak kedua setelah menundukkan Valeriy Atrashchenkov/Elena Prus, 21-10, 21-10.

Hingga saat ini, masih ada sejumlah wakil Indonesia yang tengah menjalani pertandingan babak pertama di turnamen paling paling terkenal itu.

Sumber : Arya Perdhana - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar