Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Murray dan Ferrer Tumbang

Indian Wells - Andy Murray dan David Ferrer menjadi dua unggulan tertinggi yang sudah tumbang di turnamen Indian Wells. Murray dipecundangi Donald Young dan Ferrer dipukul Ivo Karlovic.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indian Wells Tennis Garden, California, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB, Murray yang menjadi unggulan kelima menyerah 6-7 (4-7), 3-6, dari Young yang merupakan petenis kualifikasi.

Senasib dengan Murray, Ferrer yang ditempatkan sebagai unggulan keenam juga kalah dalam straigh sets. Petenis Spanyol itu tumbang di tangan Karlovic dengan skor 6-7 (3-7) 3-6.

Selain Murray dan Ferrer, ada juga unggulan lebih rendah yang harus menyerah di babak kedua. Ia adalah Marcos Baghdatis yang bertekuk lutut di hadapan pemain kualifikasi asal India,  Somdev Devvarman, 5-7, 0-6.

Mantan juara AS Terbuka, Juan Martin del Potro, melangkah maju ke babak ketiga setelah menundukkan unggulan ke-14, Ivan Ljubicic, dengan skor akhir 5-7, 6-4, 6-2.

Namun di luar mereka, para petenis unggulan lainnya melaju cukup mulus. Seperti Fernando Verdasco (unggulan 9) yang melaju setelah Richard Berankis mundur akibat cedera.

Sumber : Arya Perdhana - detiksport
foto : Murray (Getty/Matthew Stockman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar