Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Lewati Hantuchova, Safina Mendaki Kejayaan

Indian Wells - Selangkah demi selangkah, Dinara Safina terus berusaha menemukan lagi kejayaannya yang telah hilang. Di Indian Wells, Safina sukses menumbangkan mantan juara dua kali, Daniela Hantuchova.

Di lapangan keras Indian Wells, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB, Safina yang kini ranking 108 dunia menundukkan Hantuchova, unggulan 26, 7-6 (7-2), 6-4, di babak kedua.

Ini adalah hasil terbaik Safina dalam tahun 2011. Sebelumnya, petenis Rusia yang pernah menjadi petenis nomor satu dunia itu tiga kali mentok di babak pertama dan sekali gugur di babak kedua.

Di babak ketiga, ujian berat menanti Safina karena ia telah ditunggu petenis unggulan empat, Samantha Stosur, yang sebelumnya melewati hadangan Laur Pous Tio, 6-2, 6-2.

Bila di bagian putra ada dua petenis papan atas yang tumbang, di bagian putri praktis cuma unggulan-unggulan bawah yang berguguran. Unggulan atas seperti Kim Clijsters dan Vera Zvonareva melangkah mulus.

Clijsters yang ditempatkan sebagai unggulan kedua menundukkan Alla Kudryavtseva dengan mudah, 6-2, 6-0. Sedangkan Zvonareva butuh sedikit waktu untuk menekuk Timea Bacsinszky 6-3, 7-6 (7-4).

Sumber : Arya Perdhana - detiksport
foto : Getty/Harry How

Tidak ada komentar:

Posting Komentar