Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Djarum Superliga Badminton Indonesia Yao Jie Siap Gantung Raket

Pemain klub Jaya Raya Suryanaga, Yao jie, siap gantung raket. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, pebulu tangkis asal Belanda ini berencana pensiun usai Olimpiade 2012 di London.

"Target saya bermain di Olimpiade 2012," ujar Yao Jie kepada wartawan, di sela-sela Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 di DBL Arena Surabaya, Jumat (25/2/2011).

Pebulu tangkis yang lahir di China ini mengakui usianya sudah tidak muda lagi. Saat ini, peringkat ke-14 dunia ini sudah berumur 34 tahun.

"Saya sadari, tahun ini saya sudah 34 tahun," tuturnya.

Yao masuk ke klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya sejak Februari 2011 lalu. Meski baru beberapa hari merasakan atmosfer pertandingan antarklub bulu tangkis di Indonesia, Yao merasa senang tinggal berasama klub asal Kota Pahlawan ini.

"Saya gembira di sini. Saya senang dengan penontonnya dan bulu tangkis di Indonesia bagus," tuturnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah saat pensiun nanti akan memberikan ilmunya sebagai pelatih di klub Indonesia, Yao tidak menampiknya jika ada tawaran yang menghampirinya.

"Kalau ada kesempatan saya mau. Saya senang di Indonesia karena bulu tangkisnya berkembang," jelasnya.
 
Sumber : Rois Jajeli - detiksport
foto : victorracquets.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar