Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Sharapova dalam Koleksi Cole Haan

Setelah Anna Kournikova menghilang, petenis yang paling diminati menjadi model fashion adalah sesama petenis Rusia, Maria Sharapova. Blonde, tinggi, langsing dengan wajah cantik, Sharapova dianggap sangat serasai sebagai model.
Seperti saat ia bekerjsama dengan Cole Haan untuk koleksi musim semi dan panas. Sharapova bukan hanya menjadi model, ia juga terlibat dalam proses desain dan menjadi juru bicara untuk promosi koleksi tersebut.

Menurut Sharapova, ia terlibat dalam proses kreatif dan kemudian terlibat dalam kerjasama dengan tim desain Cole Haan  dari awal hingga akhir produksi. "Sejak membuat skets hingga memilih bahan dan warna serta memberi nama produk pasca produksi."
Untuk koleksi musim semi dan panas ini, Sharapova mengaku terinspirasi dengan pengalamannya dalam perjalanannya.  Pengalamannya bekerjasama dengan Cole Haan selama beberapa tahun memberi kebebasan lebih pada Sharapova untuk berkarya.

Pada November 2010, dalam malam penganugerahan penghargaan ACE, Cole Haan dan Maria Sharapova mendapat penghargaan atas kerjasama mereka.

Sumber : Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar