Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Djokovic Menang Setelah Absen Tiga Pekan

DUBAI, — Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengalahkan Michael Llodra di babak pertama turnamen di Dubai, setelah tiga pekan lebih beristirahat.
Djokovic absen dari pertandingan resmi sejak mengalahkan Andy Murray di final Australia Terbuka tiga pekan lalu. Ia mengalahkan Llodra 6-3 6-3 dalam pertandingan yang merupakan pembalasan atas kekalahannya di Paris Masters, November tahun lalu.

Djokovic memanfaatkan beberapa unforced error yang dilakukan lawannya. Ia beberapa kali juga mampu mematahkan servis Llodra untuk menang 6-3 6-3.
"Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana mengawali sebuah turnamen setelah beristirahat selama tiga pekan dan tidak bermain di kejuaraan resmi. Jadi, saya gembira dengan penampilan saya," kata Djokovic lagi.

"Saya kira servisnya tidak begitu bagus dan cepat seperti yang ia lakukan dalam pertemuan kami yang terakhir di Paris. Namun, saya tetap harus mengembalikan bola dan menekannya dengan pukulan saya," ungkap Djokovic lagi.

Sumber : Kompas.com Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko
Foto : AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar