Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Wozniacki dan Hantu Cantik Lolos

DOHA, — Petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, maju ke babak perempat final turnamen tenis Qatar Terbuka dengan kemenangan 6-3, 6-2 atas petenis Rusia, Nadia Petrova.
Sementara petenis non-unggulan asal Slovakia, Daniela Hantuchova, melanjutkan langkahnya dengan mengandaskan perlawanan petenis Rusia, Vera Dushevina, dalam tiga set, 4-6, 6-2, 6-4.
Unggulan kelima dan mantan petenis nomor satu dunia, Jelena Jankovic dari Serbia, menyudahi harapan petenis dari India, Sania Mirza, dengan skor 6-0, 6-1. 

"Banyak pemain bagus, jadi rasanya tidak mudah untuk tampil sebagai pemenang," kata pemain Denmark, Wozniacki, yang selanjutnya bertemu petenis dari Italia, Flavia Pennetta, pada pertandingan babak delapan besar. "Rasanya tidak mudah melewati permainan besok, tetapi saya tetap harus mencobanya karena saya harus melakukannya," katanya.
Juara turnamen grand slam Perancis Terbuka, Francesca Schiavone, mengalami nasib sial setelah disingkirkan  petenis kualifikasi dari China, Peng, dengan angka 5-7, 3-6.  "Saya kehilangan beberapa bola mudah. Saya seharusnya beristirahat beberapa hari, tetapi belum waktunya," kata petenis Italia itu.
Rekan senegara Peng, Li Na, yang mengalahkan Wozniacki untuk maju ke babak final Australia Terbuka bulan lalu, kalah 2-6, 1-6 dari petenis Ceko, Klara Zakopalova.

Hasil babak kedua: Peng Shuai, China, def. Francesca Schiavone (3), Italy, 7-5, 6-3. Marion Bartoli, France, def. Shahar Peer (8), Israel, 6-1, 6-0. Klara Zakopalova, Czech Republic, def Li Na (4), China, 6-2, 6-1. Daniela Hantuchova, Slovakia, def. Vera Dushevina, Russia, 4-6, 6-2, 6-4. Jelena Jankovic (5), Serbia, def. Sania Mirza, India, 6-0, 6-1.

Sumber : Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko
foto : AFP/KARIM SAHIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar