Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Djokovic Lolos Dramatis

DUBAI,  - Juara bertahan Novak Djokovic secara dramatis lolos ke babak final turnamen tenis Dubai setelah lawannya, Tomas Berdych mengundurkan diri.-
Djokovic tengah unggul 6-7 6-2  4-2 saat Berdych mundur karena mengalami cedera paha. "Saya bermasalah dengan otot kaki kiri saya," kata Berdych. "Saya bahkan tidak mampu melakukan servis dan  hanya merasakan sakit. Sulit menghadapi dia dalam kiondisi seperti ini."
Kedua pemain bermain ketat sejak set pertama. Mereka tidak pernah kehilangan servis, sampai Djokovic kalah dalam tie break 5/7.

Namun di set kedua, Djokovic mampu  unggul mudah 6-2. Di set kedua ini, Berdych mulai merasakan masalah pada paha kirinya dengan sempat memanggil pelatihnya. Di set ketiga, sakit itu makin menjadi sehingga ia memutuskan mundur dalam kedudukan 4-2.
Djokovic sendiri mengaku tidak puas dengan permainannya. "Ini merupakan permainan saya yang terburuk  tahun ini. Namun saya harus menang dan saya melakukannya.
Ia akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara unggulan pertama Roger Federer yang akan menghadapi pemain non unggulan Richard Gasquet.

Sumber : Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko
foto : AFP/WILLIAM WEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar