Pages

Jumat, 31 Desember 2010

Nadal dan Federer Berjibaku Lagi di Abu Dhabi

Abu Dhabi - Rafael Nadal dan Roger Federer kembali akan terlibat persaingan dalam sebuah turnamen. Kali ini, ajangnnya adalah Mubadala World Tennis Championship yang digelar di Abu Dhabi.

Mubadala World Tennis Championship adalah turnamen eksebisi yang diselenggarakan mulai Kamis (30/12/2010) ini. Meski sifatnya eksebisi, peserta yang ikut dijamin berkualitas.

Selain Nadal dan Federer yang merupakan petenis nomor satu dan dua dunia saat ini, ada juga petenis-petenis elit lain seperti Robin Soderling, Tomas Berdych, Jo-Wilfried Tsonga dan Marcos Baghdatis.

Seperti dikutip dari situs resmi turnamen, Nadal dan Federer langsung mendapat bye di babak perempatfinal dan langsung lolos ke semifinal. Nadal akan berjumpa pemenang antara Baghdatis melawan Berdych dan Federer bakal bertemu Soderling atau Tsonga.

Sebelum terjun ke lapangan, Nadal dan Federer sempat memberikan pelatihan untuk petenis-petenis muda Uni Emirat Arab. Selain memberi nasihat teknis, kedua petenis itu juga memberi saran bagaimana caranya menjadi seorang petenis dunia.

Sumber : Arya Perdhana - detiksport
foto : AFP/Alberto Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar