Pages

Senin, 27 September 2010

Chela Borong Gelar di Bucharest

BUCHAREST - Unggulan keempat dari Argentina Juan Ignacio Chela memborong gelar di Bucharest, Minggu, ketika mengalahkan pemain kualifikasi dari Spanyol Pablo Andujar 7-5, 6-1 pada partai tunggal putera turnamen tenis Romania Terbuka.    
   
Sehari sebelumnya, berpasangan dengan Lukasz Kubot, ia meraih gelar di nomor ganda putera.    "Tidak dapat dipercaya, minggu ini saya dapat menyandang gelar ganda dan tunggal. Saya tidak menyangka dapat melakukan ini," kata Chela. "Awal musim ini amat berat bagi saya, pertandingan amat keras. Jadi saya amat gembira dapat bermain bagus di sini. Saya menikmati bermain di lapangan ini," katanya. 
   
Kemenangan itu merupakan raihan gelar yang keenam bagi petenis peringkat 53 dunia itu dan yang kedua pada musim ini, setelah mengalahkan Sam Querrey di final lapangan keras Houston, April.
   
Petenis nomor 105 dunia Andujar maju untuk pertama kalinya ke final setelah lolos ke undian utama dan sebelumnya di putaran kedua mengalahkan unggulan kedua, Florian Mayer.  "Saya tidak menyangka dapat maju sejauh ini, karena saya datang ke sini hanya untuk mengikuti babak penyisihan. Pelatih saya memiliki tiket pulang Rabu lalu, jadi saya harus membelikan tiket baru baginya," katanya.

Sumber : Kompas.com
Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko  
Foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar