Pages

Kamis, 23 September 2010

Lavinia Unggulan Utama Sportama

Petenis putri Indonesia Lavinia Tananta kemungkinan besar menempati peringkat tertinggi dan sebagai unggulan pertama pada Turnamen Sirkuit Sportama Seri IV di Jakarta, mulai 26 September mendatang.

"Lavinia merupakan pemain unggulan pertama karena dia memiliki ranking tertinggi (388) di antara peserta yang telah mendaftar," ujar Direktur Turnamen Sportama Teddy Tanjung di Jakarta, Selasa (21/9/10).

Teddy mengatakan, dalam turnamen berhadiah total 10.000 dollar AS ini, tiga petenis putri Indonesia lainnya bakal menempati unggulan teratas, yakni Ayu Fani Damayanti (peringkat 425), Jessy Rompies (441), dan Sandy Gumulya yang menempati peringkat 561.

Sementara pesaing dari mancanegara dengan peringkat tertinggi adalah Liu Cheng (China) yang memiliki ranking 648, disusul Moe Kawatoko (Jepang) peringkat 721 dan Nan-Nan Zhang peringkat 755.

"Sesuai pendaftaran hingga batas waktu withdraw (mengundurkan diri), tercatat peserta-peserta dari 13 negara yang akan mengikuti turnamen ini," ujarnya.

Turnamen yang akan digelar di lapangan tenis Club Rasuna Epicentrum ini juga akan didahului dengan babak kualifikasi yang diikuti 75 persen petenis Indonesia, dan sisanya dari Malaysia, Singapura, dan India.

Teddy menambahkan, seusai penyelenggaraan Seri IV, akan langsung dilanjutkan Sportama Seri V yang akan digelar di lapangan tenis Stadion Gelora Bung Karno Senayan dengan dukungan Alfamart.

Sumber : Kompas.com
Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Safina "Staying Alive"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar