Pages

Minggu, 26 September 2010

Serena Absen di Tokyo dan Beijing

NEW YORK - Serena Williams mundur dari turnamen tanah keras di Tokyo dan Beijing karena sedang memulihkan diri dari operasi di kaki kanannya, tetapi pemain nomor satu dunia itu berhadap masih dapat tampil pada akhir musim ini. 
   
Williams, yang tidak turun lapangan sejak memenangi turnamen grand slam ke-13 tahun ini di Wimbledon, menjalani operasi kaki karena kakinya terkena pecahan kaca di restoran, Juli. 
   
Cedera itu membuatnya tidak tampil dalam turnamen Pan Pacific Terbuka dan China Terbuka pada dua minggu berikutnya.  "Saya sedang melanjutkan proses pemulian penyembuhan pada kaki saya sehingga amat menyesal tidak dapat bertanding pada turnamen terdekat," kata Williams dalam laman WTA.
"Saat ini saya sedang fokus pada penyembuhan cedera kaki saya dan saya yakin dapat tampil pada turnamen lain musim ini," katanya.

Sumber : Kompas.com
Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko
Foto :telegraph.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar