Pages

Rabu, 29 September 2010

Clijsters Batal ke China

BEIJING - Juara AS Terbuka Kim Clijsters menarik diri dari China Terbuka bulan depan untuk pemulihan dari operasi kaki, demikian pengumuman superstar Belgia itu dalam situsnya. "Saya menyesal tidak jadi pergi ke Beijing," kata Clijsters, yang saat ini menempati peringkat lima dalam peringkat WTA Tour.
"Setelah saya kembali dari New York, saya menghilangkan beberapa tahi lalat. Operasinya direncanakan dalam waktu cukup singkat. Akan tetapi, luka pada telapak kaki saya penyembuhannya sungguh buruk. Oleh sebab itu tidak mungkin bermain tenis."
Clijsters (27) mengatakan, tidak ada "keraguan" bahwa ia akan siap untuk kejuaraan tutup musim di Doha, yang akan dimulai 26 Oktober.
   
Penarikan diri Clijsters dari China Terbuka terjadi setelah peringkat satu dunia Serena Williams menarik diri dari dua turnamen Tokyo dan Beijing, karena ia masih melanjutkan pemulihan dari operasi pada kaki kanannya baru-baru ini.
   
Petenis Amerika itu mengalami cedera pada kakinya akibat terkena pecahan gelas di sebuah restoran tidak lama setelah memenangi mahkota Wimbledon keempatnya pada Juli dan sejak itu belum bermain lagi.
China Terbuka, turnamen WTA dan ATP, akan dimulai di Beijing pada 2 Oktober. Peraih sejumlah gelar Grand Slam asal Amerika Venus Williams, peringkat dua dunia Caroline Wozniacki dari Denmark dan petenis Rusia Maria Sharapova diperkirakan akan menjadi bintang pada bagian putri.
Pada bagian putra, peringkat dua dunia Novak Djokovic asal Serbia akan berusaha mempertahankan gelarnya. Petenis Inggris Raya Andy Murray, petenis Swedia Robin Soderling dan Nikolay Davydenko dari Rusia -- peringkat empat, lima dan enam dalam ATP -- juga akan ambil bagian.

Sumber : Kompas.com
Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko
Foto : AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar