Pages

Minggu, 12 September 2010

Djokovic Gagalkan Final Ideal


NEW YORK Petenis unggulan ketiga, Novak Djokovic menyingkirkan Roger Federer dan akan menghadapi unggulan pertama, Rafael Nadal di final grand slam AS Terbuka.
Djokovic membuyarkan harapan akan adanya final ideal antara Federer dan Nadal dnegan menyingkirkan petensi Swiss tersebut di semifinal. Petenis Serbia ini membalik ketinggalan menjadi kemenangan 5-7 6-1 5-7 6-2 7-5, Sabtu.
Federer mengaku kecewa dengan kekalahan ini. "Semua orang merasakan hal serupa setelah kekalahan. Sebuah perasaan kosong," kata Federer. "Saya sudah mencoba segalanya. Mungkin ia bermain lebih baik. Mungkin saya tidak mengembalikan bola dengan baik," ungkapnya.
Federer mencatat prestasi bagus di Flushing Meadows. Sebelumnya ia memenangi 45 dari 46 pertandingan dan hanya kalah di final tahun lalu. "Untung saya kalah di semifinal, tidak terlalu kecewa dibanding kekalahan di final."
Djokovic akan menghadapi unggulan pertama asal Spanyol, Rafael Nadal di final, Minggu.  Bagi Nadal ini peluang terbesar melengkapi gelar juara turnamen grand slam setelah Australia, Perancis dan Wimbledon. Di semifinal ia menyingkirkan unggulan 12, Mikhail Youzhny 6-2 6-3 6-4.

sumber : kompas.com
foto : safetyprod.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar