Pages

Sabtu, 25 September 2010

Jepang Super Series - Ganda Campuran Tak Bersisa

Tokyo - Indonesia dipastikan gagal meraih gelar dari nomor ganda campuran di Jepang Super Series 2010. Menyusul kekalahan yang diterima pasangan Hendra Gunawan/Vita Marissa di babak perempatfinal.

Melakoni duel perebutan tempat di semifinal, Jumat (24/9/2010) siang WIB, Hendra/Vita tampil jauh di bawah performa. Menghadapi lawannya asal Cina Tao Jiaming/Tian Qing, Hendra/Vita langsung menyerah dua set langsung.

Hendra/Vita cuma mampu mengimbangi lawannya itu di awal-awal set pertama. Setelah kedudukan sama kuat di angka 3-3, Hendra/Vita selalu tertinggal.

Pasangan Tao/Tian sukses unggul 5-4 dan langsung melesat meninggalkan Hendra/Vita. Unggulan kedelapan ini akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan meyakinkan 21-10.

Selanjutnya Hendra/Vita tetap tidak mampu membalikkan keadaan. Usai tertinggal 3-4, tim lawan terus melebarkan jarak sekaligus mengakhiri laga dengan skor 21-9.

Dengan demikian habis sudah wakil Tanah Air dari nomor ganda campuran. Pasangan lainnya, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah sudah lebih dulu angkat koper.

Hasil buruk ini sekaligus membuat wakil Indonesia kini cuma tersisa dari Mohammad Ahsan/Bona Septano. Mereka berhasil menjejak semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya.

Sumber : Okdwitya Karina Sari – detiksport
Foto :  bulutangkislovers.worldpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar